"Seekor kerang mutiara akan menjadi kerang yang tak memiliki nilai apa pun bila tak ada mutiara di dalam cangkangnya. Tahukah bagaimana caranya seekor kerang dapat menghasilkan sebutir mutiara yang indah? Di dalam cangkangnya yang keras dipaksakan masuk sebuah benda asing untuk mengganggunya. Bagi sang kerang, benda asing itu menyebabkan iritasi dan rasa sakit. Begitu pula musibah yang menimpa manusia, semakin berat musibah yang menimpanya kelak akan menghasilkan mutiara yang semakin besar dan indah pula. Kesabaran itu pahit untuk dikecap tapi kelak akan membuahkan keindahan yang tak ternilai."

Insya Allah Sudah ada di Toko Buku Gramedia, Gunung Agung, dan Toko Buku lainnya di kota Anda

>> Jumat, 31 Juli 2009

Buku Panduan Menghadapi Musibah



Pernahkah Anda jatuh ke dalam jurang yang paling dalam hingga Anda sendiri tak yakin dapat bangkit kembali? Pernahkah Anda kecewa karena semua orang terdekat pergi meninggalkan di saat Anda sedang berada dalam kemalangan? Pernahkah Anda marah atas teman-teman Anda yang hanya hadir hanya di saat suka? Di saat Anda tertimpa bencana, mereka justru menganggap Anda menderita penyakit yang menular dan menceritakan keburukan-keburukan Anda di belakang? Pernahkah Anda merasa sendiri, kesepian, ketakutan, bagaikan bayi telanjang kedinginan yang rindu akan dekapan hangat orang tuanya? Pernahkah Anda tidur meringkuk di pojok ruangan sambil menangis dan tak yakin dapat menghadapi hari esok? Pernahkah Anda selalu berdoa namun dunia seakan terus menerus menekan dada Anda hingga terasa sesak kehabisan nafas? Di saat itulah titik terendah dalam hidup Anda, sekaligus dapat menjadi titik balik dari keimanan Anda.

Buku ini akan mengubah persepsi Anda akan makna musibah. Membuka wawasan Anda akan hakikat kesabaran. Dan menceritakan rahasia-rahasia yang terpenting agar mencintai-Nya atas apa pun yang Dia perbuat kepada Anda. Buku ini mengajarkan “cinta putih” seorang budak kepada Tuannya. Mahabatullah: “Perjalanan mencari cinta yang hanya untuk Allah”.


Buku ini dapat Anda pesan di blog ini mulai tanggal 22 Agustus 2009
Harga Rp.40.000 + tanda tangan pengarang
Ongkos kirim gratis untuk daerah Jakarta dan sekitarnya

Inilah buku yang akan menjungkir-balikkan konsepsi Anda tentang Musibah, konsep kesabaran, Ridho dan Ikhlas yang sering menjadi kerancuan keduanya, Qodha dan Qodar, dan yang terpenting adalah menceritakan rahasia-rahasia untuk mencintai Allah atas apapun yang Dia perbuat kepada Anda.



0 komentar:

Hot Info !!!

Dapatkan Buku ini secara gratis dengan tanda tangan pengarang eksklusif untuk Anda !!!

Caranya: Silahkan Curhat tentang musibah yang sedang menimpa Anda atau teman Anda di Buku Tamu tepat di samping kanan. Kemudian sebutkan alasan mengapa Anda layak mendapatkan buku ini.

Pengirim terbaik akan mendapatkan Buku Gratis "Mutiara Dibalik Musibah, Perjalanan Mencari Cinta yang Hanya untuk Allah".

Tanya Mbah Gugel

Buku tamu: Testimonial dan Curhat di sini

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP